Februari 28, 2024

Pada tanggal 2 Februari 2024, Apple meluncurkan headset terbaru mereka, Vision Pro, setelah sukses dalam kampanye pra-pemesanannya. Sekarang, kamu bisa merasakan pengalaman VR terbaik dengan tiga pilihan kapasitas penyimpanan: 256GB, 512GB, dan 1TB. Harga awalnya dimulai dari $3,499, sementara versi 512GB dan 1TB dijual masing-masing seharga $3,699 dan $3,899. Oh, dan itu belum termasuk lensa tambahan untuk mereka yang membutuhkan kacamata resep, tapi tenang, kita akan bahas itu nanti.

Demo di Apple Store? Yuk, Reservasi Sekarang!

Sekarang, kamu bisa mereservasi sesi demo di salah satu Apple Store melalui tautan ini. Ini memberi kesempatan lebih bagus buat kamu untuk mendapatkan gambaran produk sebelum mengeluarkan sejumlah uang yang signifikan.

Pesan Vision Pro dengan Pengalaman Unik!

Pesanan headset Vision Pro bukanlah sekadar mengklik tombol “beli”. Ini adalah pengalaman. Langkah pertama adalah mengukur kepala kamu menggunakan iPhone. Dengan menggunakan pemindai Face ID ToF di ponselmu, kamu diminta untuk memutar ponsel di sekitar kepala untuk melakukan pengukuran yang akurat dan menentukan ukuran Light Seal dan ikat kepala. Ini penting agar headset nyaman saat digunakan.

Langkah kedua adalah memilih apakah kamu menggunakan kacamata untuk membaca atau kacamata resep sepanjang hari. Lensa tambahan disediakan oleh Zeiss dan memiliki dua varian – untuk pembaca dan lensa resep. Varian pertama ditawarkan dengan tambahan biaya $99 dari harga standar, sementara set resep akan menambah biaya tambahan sebesar $149.

Apple mengatakan bahwa lebih dari 600 aplikasi sudah tersedia untuk Vision Pro, termasuk game Arcade. Game pihak ketiga yang mendukung headset VR juga dapat dimainkan, asalkan dapat berjalan di Mac menggunakan fitur Virtual Display.

Artikel Terkait