Februari 28, 2024

Tiga ponsel baru dari lini Realme Note akan membuat gebrakan tahun ini, dan targetnya cukup bikin terkesima—10 juta unit terjual di tahun 2024!

Tidak hanya Realme Note 50 yang akan segera meluncur, tapi perusahaan ini punya rencana besar dengan tiga ponsel tambahan yang akan hadir menjelang akhir tahun. Francis Wong, CEO Realme Europe dan Direktur Pemasaran Global, memberikan wawasan lebih dalam tentang seri baru perusahaan ini.

Realme Note Series: Menutup Celah di Bawah $100/€100

Realme akan memasuki pasar dengan lini Realme Note, mengisi kekosongan di bawah harga $100/€100. Artinya, ponsel ini akan ditempatkan di bawah seri Note dari produsen lain, yang biasanya berada di kelas menengah. Kejutan terbesar? Realme Note akan hadir di hampir semua pasar yang ditempati oleh perusahaan ini dalam beberapa tahun mendatang.

India dan China Menjadi Pengecualian

Namun, ada pengecualian yang mencolok. India, di mana Realme merasa sudah memiliki portofolio yang cukup kaya. Satu lagi, China, di mana Realme merupakan merek online pertama. Realme yakin bahwa seri Note akan banyak diminati oleh konsumen yang mencari pengalaman fisik sebelum memutuskan untuk membeli.

Bangga pada Kualitas Superior dan Target 10 Juta Penjualan

Realme bertekad menjual 10 juta unit hanya dalam satu tahun, yaitu 2024. Perusahaan yakin bahwa kualitas superior dari seri Note akan membantu mereka mencapai target ini—dengan desain lebih baik dan bahan berkualitas tinggi dibandingkan dengan pesaing lain.

Kontrol Kualitas dan Dukungan Purna Jual yang Lebih Baik

Tak hanya itu, Realme juga mengklaim akan memberikan kontrol kualitas yang lebih baik—sebuah poin yang sering menjadi masalah pada perangkat entry-level—dan dukungan purna jual yang lebih baik. Meskipun tanpa rincian spesifik mengenai dukungan perangkat lunak, Realme menyatakan bahwa mereka akan berusaha untuk menawarkan garansi lebih lama dan pembaruan lebih banyak dibandingkan dengan pesaing langsung.

Artikel Terkait